sayang,
Aku tidak tahu siapa kau, atau dimana atau kapan kita akan bertemu, tapi yang jelas aku berharap tak lama lagi.

Aku berdoa semoga ketika kita bertemu dan saling jatuh cinta, kau akan mencintaiku, karena diriku, dan tidak mengharapkan seseorang yang lebih kurus atau lebih cantik.

Kuharap kau takkan membandingkanku dengan cewek-cewek yang mungkin punya senyum yang lebih menawan. Kuharap kau akan membuatku tertawa, merawatku kalau aku sakit, dan bisa dipercaya.

Kuharap kau akan ingat bahwa aku lebih suka daisy daripada mawar, dan bahwa warna kesukaanku berubah sesuai suasana hatiku.

Kalau kita pergi berkencan, kau tidak perlu memeras otak memikirkan akan membawaku kemana; yang penting aku akan bersamamu.

Kalau aku menangis, ketahuilah penyebabnya bukan kau, yang penting kau memelukku erat-erat, dan aku akan cepat sembuh. Dan jika penyebabnya kau, aku tetap akan sembuh.
Dan jika kita memutuskan untuk berpisah, pahamilah bahwa aku mungkin akan terluka, tapi aku ingin menjadi temanmu jika kauizinkan. Aku berjanji akan ingat bahwa kau juga punya perasaan, meskipun kau takkan pernah mengakuinya.

Beritahu aku jika ada perbuatanku yang mengganggumu, atau jika ada sesuatu yang terasa tak pas. Aku ingin kau selalu bersikap jujur kepadaku. Jika aku mengalami hari yang tidak menyenangkan, kuharap kau akan menghujaniku dengan keyakinan dan senyum.

Kuharap kau tidak berpikir aku meminta terlalu banyak darimu. Kuharap kau mengerti aku agak gugup dan sangat takut. Aku ingin bisa mengatakan bagaimana atau kapan kita akan bertemu, dan apakah kita akan selamanya saling mencintai… namun aku tak bisa mengatakannya, karena hanya Tuhan yang tahu.

Tapi aku akan berusaha sebaik mungkin untuk bersikap baik dan sangat mencintaimu karena dirimu seutuhnya, tanpa berharap terlalu banyak darimu. Terimakasih karena telah mendengarkan; hanya ini yang aku minta.

Milikmu selamanya,
Aku

BUAT SEORANG  DI HATI

Aku tak munafik seribukata, cinta yang aku miliki ku pedam dengan ketiadayaan ku padamu.karena waktu dan keadaan ku yang harus ku menyipan cinta SEJATIKU  .bukanya aku tak bisa mengatakan dari bibir ku yang penuh kemunafikan kareana cinta ,yang selama ini aku pedam dalam hati .

Tapi karena waktu yang belum bisa kulakukan tuk katakan sebuah cinta sejatiku. Aku sadar siapa aku ini hanya seorang laki-laki yang tak berdaya oleh cinta yang begitu dalam ku miliki .tapi ku punya cinta yang tak di miliki orang lain,cinta sejati yaitu aku rela sakit ,pedih .merintih dalam jiwa penuh tangis dan aku rela, demi dia semua ini aku pedam dalam hati.karena aku cukup bisa melihat dia ketawa, ceria , seyum penuh kebahagiaan dan aku engga rela dia mengis karena sedih itu bagiku cukup walau aku tak memiliki raganya tapi aku memiliki jiwa dan hatinya  .

Aku akan selalu memegang prinsip itu.karena aku yakin tuhan maha adil dan maha medengar hambanya ,manusia pasti  ada jodohnya ,kalo itu memang udah jodoh tak akan kemana .

Aku hanya butuh kasih syang seorang perempuan yang bisa mengerti aku,jadi kk ku,sahabatku adik ku, keluargga, pacarku . yang bisa mengerti keadaan ku saat ku sendiri dalam relung jiwa yang sunyi.menjadi tempat tumpuan hati tuk menasehati ku saat aku salah jalan untuk menegurku aku.aku tak akan menutut banyak hanya aku butuh saling percaya dan terbuka dalam segala hal.kaya miskin bagi ku engga penting yang peting bisa menbuatku menjadi penasehatku dan menbinbingku waktuk aku salah langkah,tuk menjadi penganti Al- Marhum ibu tercinta ku.

Apa yang ku mau bisa ku miliki ,q cukup senang ,bahagia dalam hidupku .tapi satu yang aku belum bisa. sebagai penganti ibu ku dlam hati selama ini ,yang bisa mengerti aku dalam keadaan ku, tapi sudah ada tapi  tau kah dia kalo benar-benar meyanggi sepenuh hati Dan jiwa selama ini. Karena q belum bisa mengungkapan kanya .

Doa aku bunda ku yang tercinta moga anak mu menemukan kau mau ibu dan cita-cita ku

Dalam perjuang ini hanya rido mu aku tunggu .

Cinta ku untuk selamanya  Hai gadis ku.                                       SUARA HATI …?

Kebumen 15 dese 2009

Bahrun Ali murtopo