Musim hujan telah tiba penyakit mulai bermunculan, seperti penyakit deman berdarah, cikumuya, yamuk bemunculan meng gangung saat tidur tidak yaman, gatal-gatal , penyakit kulit ,full , kepala pusing, dll.tip cara penegahan musim hujan telah tiba ..?

1.bersihkan sampah di sekitar rumah dengan menbuat tong sampah yang berbeda jenis sampah ,seperti sampah plastik dengan plastik, sampah kertas dengan kertas, sampah daun dengan daun, untuk menguruangi sarang yamuk dan aliran air untuk mengalir dengan lancar.

2 hindarkan barang bekas yang bermuat menapung air dan barang -barang yang bisa menapung air untuk di amankan agar yamuk tidak ber telur.

3, Tata baju dan peralatan rumah di tempatnya, dengan rapi agar yamuk tak ada .

3.kuranggi bungkus plastik bila belanja ,karena bisa biukin penyakit dan mencermari air dan bikin peyakit

4.gunakan obat yamuk tradisional agar tidak menggangu pernafasan yang mengadung kimia, dan jangan olesi obat yamuk pada tubuh sangat mengadung zat kimia tidak bail bisa merusak kulit cepat kriput

5. gunakan makan dari pupuk organik agar tubuh kuat dari penyakit kuli,

sering kjali kita mengangap dengan mudah dan barang -barang blajaan kita dan lingkungan kita menbuang sampah asal tempat , tampa berfikir dampak semua yang terjadi bila muim hujan tiba ..

dan sring kali kita memakan makanan tapa kontrol dengan menbeli makan di pasar mol dan supermarket dan membeli makan serba instan tampa tau asal makan tersebut dari mana.

ayuh budayakan makan dari hasil bumi dan pupuk organik , yang akan menjaga tubuh kita lebih kuat .

kalo kita melihat sejarah masa lalu kenapa orang dulu oranganya awet muda umur panjang dan sampe tua tetap sehat, kalo kami fesblek orang dulu memakan makan dari hasil bumi dan makannan banyak mengadung dari puypuk organik .